TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Kamis, 28 Oktober 2010

Invisible power


Tahukah anda bahwa dalam setiap diri manusia memiliki 'invisible power' atau kekuatan tanpa batas yang tidak tampak? kekuatan ini akan muncul justru pada saat kita berada dalam sebuah keadaan yang sangat terdesak. kekuatan ini akan memunculkan potensi-potensi besar yang sebelumnya tidak adadalam benak kita. Kekuatan ini memunculkan ide-ide kretif dalam pekerjaan kita bahkan pada saat menjalani sulitnya kehidupan.
Kita berfikir mengapa keadaan sulit ini harus terjadi? sementara kita mungkin harus diperhadapkan dengan begitu banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. kita terdesak, kita kepepet. Kita berfikir memutar otak kita, apa yang harus saya kerjakan sekarang? Nah, saat hal itu terjadi sadarkah kita bahwa sebenarnya kita sedang memikirkan ide-ide baru tentang apa yang hendak kita kerjakan. Potensi besar kita dan Invisible Power akan timbul memaksa kita bekerja sungguh-sungguh sehingga kita berhasil mengatasi masa-masa sulit itu.

0 komentar: